Selasa, 04 September 2012

Berbagai Macam Olahan Jamur Produksi "Galo-Galo Jamur Shop"

Budaya “nyemil” sepertinya sudah menjadi salah satu kebiasaan orang, yang lalu menjalar ke pasar makanan Indonesia karena menciptakan permintaan yang continue. Nyemil dan menyuguhkan makanan kecil adalah kebiasaan turun temurun yang berlangsung cukup lama. Salah satu cemilan yang sering dikonsumsi adalah keripik. 

Namun begitu, tidak semua camilan baik untuk kesehatan, kita harus pandai-pandai memilih jenis camilan yang bermanfaat bagi tubuh kita. Galogalo Jamur Shop memberikan pilihan kepada anda berbagai macam pilihan camilan yang bahan bakunya terbuat dari jamur yang bebas pestisida, sehat tapi tetap hemat.

Ini dia produk-produk Galogalo Jamur Shop. Dijamin akan menambah daftar kuliner camilan temen-temen semua.

  1. Keripik
Dibuat dengan aneka rasa. Original, BBQ, Balado, Keju, Jagung bakar, Ayam Panggang, Sapi Panggang. Keripik ini dikemas dalam 2 ukuran; yaitu 90 gram dan 190 gram. Keripik jamur ini diolah dengan proses penirisan minyak sehingga menambah cruchy dan kriukk keripik ini, spin oil (SO), sehingga keripik ini akan awet 3-4 bulan, tapi saya rasa engga perlu nunggu selama itu disimpen, dalam hitungan menit pasti langsung ludes. hehehe.. 



 

 




Tertarik? Harusnya iyaa.. Sekilas, pasti ga akan menyangka kalau ini jamur, karena penampilan mirip dengan keripik lainnya. Tapi percaya kalau ini 100% jamur tiram putih. Harga dijamin bersahabat, seperti motto kami untuk menyajikan makanan lezat, sehat dan tentunya hemat..!!!

2. Abon Jamur

Abon sapi, ikan, kepiting? udah biasa kali yaa. kalo abon jamur/ abon yang nabati? Nich coba inovasi baru dari Galogalo Jamur Shop, Abon Jamur Tiram. Serasa makan daging ayam, tapi tidak berlemak tinggi. Tekstur kenyal khas makanan yang berasal ari raw material jamur tidak akan hilang.Seperti halnya keripik jamur, abon jamur pun dibuat dengan cita rasa berbeda, kami menyajikan dalam balutan rasa original dan pedasss. Ga pedas ga enak, pasti itu, apalagi buat orang-orang yang pada dasarnya doyan pedas. Semakin pedas semakin nagih. 

Abon ini pun dibuat dengan proses penirisan minyak sehingga akan membuat produk ini juga tahan lama tanpa BAHAN PENGAWET. Hemmm.. Memang jamur itu menyuguhkan satu kepuasan berkuliner. 

 
 
 
Gimana, ngiler kan?? Harusnya dong.. Saya aja ngeliat dari penampilan pertama udah ngiler, apalagi rasanya. Hehee, bukan karena saya penjualnya. Tapi udah ada buktinya kok. 

Kini kami sudah merambah ke inovasi lainnya. Keripik Jamur Kuping, Keripik Jamur Merang, Keripik Jamur Kancing, Kerupuk Jamur Tiram, Kerupuk Jamur Merang,  olahan-olahan jamur Lingzhi. Kami juga melayani pembelian dalam bentuk kiloan. 

Si hitam kriuk ini adalah keripik Jamur Kuping. Tersedia dalam dua kemasan, 90 gram dan 190 gram. Keripik ini mampu bertahan selama 3-4 bulan setelah proses pembuatan.


Keripik Jamur Merang dijamin menjadi pilihan cemilan yang ga kalah enaknya dengan keripik jamur tiram dan jamur kuping. Tersedia dalam dua kemasan 100 gram dan 200 gram. 


Keripik Jamur Kancing-pun jadi idola lho.. Jadi jangan lewatkan keripik yang satu ini dari daftar pilihan anda. Tersedia dengan dua kemasan 100 gram dan 200 gram. 


Lingzhi dikenal sebagai obat dewa. Dan kami punya produk olahannya. Teh serta tablet jamur Lingzhi.

Dan ini produk terbaru dari kami. Onde-onde jamur. Dijamin ketagihan dech. Kemasan 250 gram.

Untuk teman-teman yang tinggal di Samarinda, kalian bisa mencicipi nikmatnya nugget jamur. Di halaman awal, anda bisa melihat produk yang satu ini. Dengan empat pilihan rasa: original, wortel kombinasi keju, sossis serta pedas. Menurut comment orang-orang yang sudah membeli produk ini, nuggetnya enak bahkan ada yang bilang serasa makan daging ayam bahkan ada yang bilang serasa makan perkedel. Hehe, comment yang sangat membangun untuk perkembangan produk ini. Produk ini dibuat tanpa bahan pengawet dan non MSG. Sehat bukan? Kita tahu manfaat jamur pada umumnya, jadi ketika produk ini dibuat tanpa bahan pengawet dan MSG, tentunya ga was-was untuk memakannya. 




Ini dia gambar nugget buatan galo-galo jamur shop. Ketika dimakan, anda akan menemukan sensasi makan jamur berasa daging ayam. Cacahan halus daging jamurnya dijamin membuat lidah anda bergoyang. Ditambah dengan gurihnya tepung roti menambah kaya rasa dari nugget ini. 


Kalau penasaran dengan produk ini, silahkan hubungi kami. Buat anda, kami siap mencarikan solusi terbaik...!!!

Best Regards, 

penilaian

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan pesan untuk kami